Wahdi Berharap Melalui Musrenbang Akan Tercetus Ide dan Inovasi Baru

Kota Metro – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) selalu mendapatkan pengawalan ketat dari Pemerintah Kota Metro. Wahdi Siradjuddin selaku Walikota Metro mengupayakan efektifnya musrenbang tahun ini bisa benar-benar memberikan dampak signifikan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Metro.

 

Ada beberapa point-point penting yang selalu Wahdi sampaikan kepada masyarakat saat menghadiri Musrenbang. Diantaranya mengenain penggalian potensi di setiap kelurahan dan peningkatan kesejahteraan serta daya saing masyarakat melalui pemerataan pembangunan.

 

Seperti saat Wahdi menghadiri Musrenbang di Aula Kecamatan Metro Selatan, Wahdi mengusung pembicaraan mengenai peningkatan kesejahteraan dan peningkatan daya saing masyarakat melalui pembangunan yang merata dan berkeadilan. (16/12/2022).

 

Wahdi sangat mengharapkan melalui musrenbang akan tercetus ide dan inovasi-inovasi baru, serta menghasilkan semangat baru, begitu juga dengan masyarakatnya yang lebih jeli dalam melihat potensi yang ada.

 

Berkaitan dengan peningkatan daya saing masyarakat, tentunya Wahdi berharap besar melalui anggaran yang ada bisa dimanfaatkan seefektif mungkin sehingga berdampak baik untuk masyarakat sekitar. Di masa peemrintahannya, Wahdi sangat menekankan penggalian potensi, dengan potensi yang sudah terbaca, maka pembangunan dapat dilakukan secara spesifik mengarah kepada potensi yang ada di setiap kelurahan di Kota Metro. (Red/Adv)