Aleg DPRD Lampung Apresiasi Warga Atas Pembuatan JUT

 

Lampung – Ismail Jafar mengapresiasi warga yang bersama-sama membangun Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Taman Negri Lampung Timur(4/6/21).

Diapun menuturkan jika ia sempat kaget terhadap antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi mewujudkan Jalan Usaha Tani (JUT) mandiri ini. Tidak hanya partisipasi dalam bentuk tenaga namun juga dana.

“Saya sempat kaget karena masyarakat sangat antusias untuk bersama membangun JUT ini, bukan hanya tenaga bahkan banyak juga yang ikut berpartisipasi dana untuk pembangunan Jalan Usaha Tani ini” Kata Sekretaris Dewan Etik PKS Lampung ini.

Dalam kegiatan tersebut
Di hadiri juga oleh Camat, Kepala Desa , Babinsa, Babinkamtibmas, gapoktan, dan dikerjakan oleh masyarakat yang berjumlah sekitar 100 orang.

“Kepedulian masyarakat ini sangat saya apresiasi dan tentu sangat menggembirakan. Bahwa kebaikan harus bersama-sama kita mulai untuk membangun Lampung Timur yang kita cintai ini”. Lanjut Ismail Jafar.

Aleg Fraksi PKS DPRD Lampung Dapil Lamtim ini juga mengungkapkan bahwa partisipasi masyarakat memang dibutuhkan. ” Partisipasi masyarakat dalam pembangunan JUT ini membuktikan bahwa keguyuban di masyarakat masih ada. Saatnya kita mulai untuk selalu turun tangan. Kita bisa berkolaborasi dan berpartisipasi menuntaskan satu persatu problem atau kebutuhan masyarakat sendiri, ” ungkap dewan yang sehari-hari menggunakan mobil LCGC (Low Cost Green Car).

Diapun menjelaskan bahwa pembangunan Jalan Usaha Tani mandiri ini merupakan titik ke 15 dari 100 titik yang direncanakan.

“Alhamdulillah ini adalah titik ke 15 Jalan Usaha Tani yang telah kita buat dari 100 titik yang kita rencanakan, semoga Allah mempermudah rencana ini, jelas Ismail Jafar,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here