Anniversary Komunitas Pesepeda, Zaiful Bokhari Beri Ucapan Selamat

Lampung Timur – Bertempat di Lokasi Wisata Danau Kemuning Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (30/08/2020), Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam acara Gowes Bareng Goweser Lampung Timur (GOBAR LAMTIM) dalam rangka Aniversary Bandar Sribhawono Cycle Comunity (Basic) ke 7.

Selain Bupati, hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Junaidi, Camat Bandar Sribhawono, M. Saleh beserta Forkopimcam Kecamatan Bandar Sribhawono.

Tak banyak yang ia sampaikan, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan selamat atas anniversary yang ke 7 Bandar Sribhawono Cycle Comunity (Basic) dan berharap para Goweser Lampung Timur selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada Basic, dengan usia yang ke 7 tahun ini bukanlah perkara yang mudah untuk menyatukan para keluarga kita terutama para goweser, tapi saya yakin dan percaya bahwa dengan ulang tahun yang ke-7 ini kita akan sama-sama memeriahkan ulang tahun ini dan Insya Allah mudah-mudahan semua para goweser diberikan kesehatan serta keselamatan oleh Allah SWT”.

Lebih lanjut, tak lupa pula Zaiful berharap melalaui kegiatan ini nantinya dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar goweser se-Lampung Timur.

“Harapan kita kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses itu yang paling penting serta dalam rangka ulang tahun basic yang ketujuh ini tentunya kita saling menyambung silaturahmi antara kita Insya Allah mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita semua akan diberikan umur yang panjang, dimurahkan rezekinya dan juga selalu diberikan kesehatan”.

Menutup sambutannya pada acara Goweser yang akan menempuh jarak 30km itu, Bupati Zaiful mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk terus melaksanakan protokol kesehatan, karena hal itu sangat penting dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Menghadapi Virus Corona saya mengajak kepada bapak ibu semua untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan”. (*)