Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Kader

Lampung, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Hi. Zaiful Bokhari menyerahkan paket sembako kepada 84 kader penggerak program KB dan penanganan Covid-19 di Aula Kecamatan Sukadana, Senin, (13/07/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Hi. Zaiful Bokhari mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan guna mengurangi beban ekonomi para kader penggerak KB dalam menjalankan tugasnya ditengah pandemi covid-19.

“Saya terima kasih, baru kali ini saya silaturahmi dengan ibu-ibu semua. Mudah-mudahan pertemuan ini mendapatkan berkah bagi kita semua,” kata dia.

Menurutnya, kedepan akan dilaksanakan orientasi peningkatan kader.

“Untuk kader se-Kabupaten Lampung Timur,  insya Allah bulan Desember akan dilaksanakan orientasi peningkatan kader. Nanti akan saling kenal dan mendapatkan pengetahuan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada kader penggerak KB yang telah membantu pemerintah,” ucap dia.

Saiful Bokhari juga meminta kepada kader agar dapat memberikan masukan atau kritikan yang sifatnya membangun guna melengkapi kesempurnaan prosesi pembangunan yang ada di Lampung Timur.

“Karenanya, program yang sudah ada tersebut juga harus diteruskan. Saya ini sangat senang kalau dikritik, silahkan siapapun tetapi harus profesional dan objektif tanpa menyudutkan. Saya tidak anti kritik dan silahkan untuk memberikan masukan,” ungkap dia.

“Saya juga meminta dan mengharapkan kepada para kader untuk mendatangi bilik suara pada tanggal 6 Desember untuk menggunakan hak pilihnya tanpa adanya paksaan dan ancaman. Karena satu suara menentukan pembangunan Lampung Timur lima tahun ke depan,” tegas dia.

Melengkapinya, Camat Sukadana Syahrun mengatakan Kecamatan Sukadana memiliki 84 kader penggerak program KB yang selama ini telah banyak membantu dalam program kesehatan Pemkab Lampung Timur.

“Diharapkan kader KB juga dapat menyampaikan program kesehatan gratis, ambulan gratis kepada warga Lampung Timur. Juga program-program lainnya untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Timur,” kata dia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here