AIDIA Grande Hotel Berikan Inovasi untuk Kota Metro

LampungKota Metro – AIDIA Grande Hotel Kota Metro aktif memberikan inovasi dan perbaikan demi memajukan sektor pariwisata, dengan mengembangkan peremajaan fasilitas hotel, sasarannya seperti AIDIA Restauran.

Hotel kelas bintang 3 itu juga menyapa awak media dalam acara Testing the thuba cafe and resto AIDIA GRANDE HOTEL dengan menu hidangan dari bahan dasar daging kambing.

Pada kesempatannya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Metro, Try Hendriyanto, turut memberi komentar yang membangun, atas empat menu hidangan yang menjadi ciri khas hotel bintang 3 di Bumi Sai Wawai itu.

“Terimakasih atas undangan pihak AIDIA Grande Hotel, diberikan kesehatan mencicipi menu makan olahan dasar daging kambing yang memang menjadi favorit saya. Ini adalah salah satu rekomendasi tempat yang bagus dan menarik, karena telah memenuhi syarat perizinan Pemerintah Kota Metro,” ujarnya, Jumat (10/07/2020) malam.

Menurutnya, rasa dan tampilan cukup menarik, serta harganya yang dinilai terjangkau oleh masyarakat Kota Metro.

Adapun 4 macam menu tersebut ialah :

  • Sop daging Kambing
  • Daging kambing bakar
  • Nasi goreng daging kambing
  • Brokoli rica
  • Klappertaart

“Tadi saya telah mencicipi serta menikmati empat macam menu itu, semuanya cukup menarik dan lezat. Namun memang ada beberapa yang kurang, karena saya hobi pedas, memutus saya lebih lezat lagi bila ditambahkan lada, tapi yang unik ada satu makan lezat bagi saya, yaitu Brokoli rica, ini adalah makanan terbaik ke dua yang pernah saya makan sepanjang hobi saya,” terangnya.

Menanggapi komentar sejumlah tamu undangan, Eko selaku General Manager AIDIA Grande Hotel mengucapkan rasa terimakasihnya, serta akan terus mengembangkan setiap olahan menu yang ada agar selalu lebih baik.

“Terimakasih atas kritik dan saran dalam acara ini, hal ini akan menjadi poin penting untuk kemajuan hotel kami. Dengan segala masukan dari para tamu undangan yang hadir, kami semakin termotivasi lebih baik lagi, dan kami terus menargetkan Kota Metro menjadi pusat pariwisata yang banyak didatangi banyak orang diberbagai daerah di Indonesia, serta menjadikan AIDIA Grande Hotel menjadi suatu hotel termegah yang ada di Kota Metro,” tutur Eko, dengan nada riang. (*)