Sinergitas Anggota DPRD Lamtim dan Penggerak Payungi Kota Metro Siap Untuk Membangun Desa

Lampung, Kota Metro – Minggu, (05/07/2020) Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Imam Zaki Nurhidayat dari Fraksi Golkar memboyong beberapa Kepala Desa dari Kabupaten Lampung Timur untuk berkunjung ke Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) Kota Metro.

Pertemuan antara Imam Zaki Nurhidayat (Fraksi Golkar), Beberapa Kepala Desa dan Penggerak Payungi guna untuk merencanakan tentang pembangunan desa. Pembangunan desa mulai dari mengangkat potensi wisata desa, membangun perekonomian desa serta kiat-kiat digital branding desa melalui media sosial dan lainnya.

Kunjungan ini akan terus berlanjut sampai tahap realisasi, dimana beberapa desa di Lampung Timur benar-benar terangkat potensinya, hingga dapat menumbuhkan perekonomian bagi masyarakat.

Pihak Pasar Yosonulyo Pelangi (Payungi) Kota Metro yang dalam hal ini diwakili oleh Dharma Setyawan sebagai salah satu penggagas Payungi, Anggota Dewan Kabupaten Lampung Timur fraksi Golkar Imam Zaki Nurhidayat dan beberapa Kepala desa asal Lampung Timur kini mulai aktif bersinergi untuk sama-sama membangun desa.

Hal ini dilakukan guna memaksimalkan pemanfaatan dana desa, yang selama ini banyak digelontorkan untuk keperluan fisik, kini mulai diarahkan untuk kepentingan prmberdayaan. (Red) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here