Fritz Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Khatolik, Pererat Persaudaraan Lintas Iman

Metro, Fritz Akhmad Nuzir hadiri undangan silahturahimi dengan tokoh agama Katholik di kediaman Bapak Michael Suryono, 21 Yosorejo, Metro Timur,(25/04) malam.

Dalam kesempatan itu, Om Yono sapaan akrabnya mengatakan bahwa kehadiran Fritz merupakan bentuk menjalin silaturahmi. “Kehadiran mas Fritz kesini merupakan jalan memperbaiki jalinan silahturahmi yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, ucapnya.

Di saat yang sama, dirinya menyampaikan sebuah harapan dan permohonan kepada Fritz beserta Anna Morinda agar kedepan bisa lebih memperhatikan pemeluk agama non muslim di kota Metro terutama umat Katholik. “Saya dan rekan banyak berharap kepada pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir agar kedepan lebih memperhatikan apa yang kami butuhkan di dalam menjalankan ibadah,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Fritz menyampaikan bahwa apa yang diharapkan masyarakat akan selalu diingat dan akan menjadi program kerja dirinya bila terpilih menjadi wakil walikota. “Apapun yang diminta oleh masyarakat selalu saya catat dalam note handphone saya, karena semua yang diharapkan masyarakat merupakan masukan penting untuk program kerja yang harus direalisasikan,” ujarnya.

Dirinya juga kembali berharap bahwa dirinya dapat mendapat dukungan, doa dan pilihannya agar apa yang diharapkan bersama nantinya akan terwujud. “Saya mohon doa pada om Yono dan rekan agar kiranya nanti dapat selaku mendukung saya dalam segala hal untuk mencapai Metro Unggul, Metro Cerdas dan Metro Religius di kemudian hari,”pungkasnya.