Konferensi MWC NU Bandar Surabaya Lampung Tengah Sukses Digelar

Bandar Surabaya – 29/02/2020 Pengurus majelis wakil cabang kecamatan Bandar Surabaya sukses menggelar hajat Konferensi Ke-III di Halaman Gedung MWC NU Bandar Surabaya , pada Sabtu (29/02/2020). Tidak kurang dari 100 peserta hadir dari perwakilan ranting NU se kecamatan Bandar Surabaya ikut andil dalam gelaran konferensi hari ini.

Menurut ketua pelaksana, Ahmad Mubadil, Kegiatan ini menjadi agenda 5 tahunan MWC NU Bandar Surabaya dalam rangka reorganisasi kepengurusan di tingkat Kecamatan.

“Kegiatan ini sangat urgen bagi Organisasi NU di Bandar Surabaya, karena selain untuk reorganisasi kepengurusan di konferensi ini juga disepakati langkah-langkah dan program kerja NU untuk 5 tahun mendatang, ucap ketua pelaksana.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang dan moment silaturahmi seluruh stakeholder NU di dari semua ranting, sehingga menghasilkan butir-butir kesepakatan yang bisa mengcover kegiatan dan aktivitas dakwah NU di Bandar Surabaya.

Pengurus yang terpilih diharapkan menjadi harapan baru dan pelopor dakwah di era milenial ini. Tambahnya.

Ahmad juga menyampaikan, bahwa
Turut hadir dalam agenda tersebut Rois Syuriah PCNU Lampung Tengah, KH. Nur Daim, Jajaran Pengurus MWC NU, jajaran Pengurus Ranting NU se-kecamatan Bandar Surabaya, Seluruh Banom NU dan Tamu Undangan. Seluruh acara berjalan dengan sukses tanpa kendala apapun.
(*)