Zaiful Bokhari Buka MTQ Di Labuhan Ratu

Labuhan Ratu – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari,S.T.,M.M buka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 2020 tingkat Kabupaten di Lapangan kecamatan Labuhan Ratu, Senin malam (24/2/2020).

Gelaran MTQ yang ke-16 tahun 2020 ini kembali di adakan di Kabupaten Lampung Timur setelah vakum sejak tahun 2015 lalu. Pada acara itu, Zaiful Bokhari melantik 80 Dewan hakim MTQ dan menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim dan piatu.

“Setelah vakum sejak tahun 2015 lalu, MTQ yang ke-16 tingkat Kabupaten dengan ini kembali saya buka” kata Bupati Lampung Timur.

MTQ tersebut di ikuti oleh perwakilan dari 24 kecamatan yang ada di Lampung Timur dan akan belangsung dari tanggal 24 hingga 27 Februari 2020.

Dalam sambutanya Hi. Zaiful Bokhari mengatakan, selain sebagai ajang kompetisi MTQ juga sebagai wahana sillaturrahmi dan sharing Al-Qur’an pembacaan penulisan, penafsiran dan penyebaran isi kandungan al-Qur’an.

“MTQ ini hendaknya bisa menjadi momentum mempererat tali silahturahmi, evaluasi sekaligus ajang untuk meningkatkan prestasi serta mencari bibit unggul yang kemudian akan kita kirim ke MTQ tingkat Provinsi Lampung nanti” tutur Hi. Zaiful Bokhari.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Lampung Irwan Sihar Marpaung, Wakil Ketua DPRD Akmal Fatoni, Sekertaris Daerah Syahrudin Putera, Kapolres, Dandim, Kepala Kementrian Agama Lampung Timur dan seluruh Forkopimda, Forkopimcam se-Kabupaten Lampung Timur. (*)